Mahasiswa Pascasarjana THP mengikuti JST Sakura Exchange Program

Posted on Posted in IPB

JST-Sakura-Science-5

Diah Anggraini Wulandari, mahasiswa Pasca Sarjana Departemen Teknologi Hasil Perairan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (THP – FPIK) Institut Pertanian Bogor (IPB) mendapatkan kesempatan mengikuti JST Sakura Science di MIE University Jepang pada 12-28 Desember tahun lalu.

JST Sakura merupakan exchange program in science yang memfasilitasi mahasiswa untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam issue global dan bertujuan untuk memecahkan masalah masalah global khususnya diwilayah asia
Diah pun tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mempresentasikan penelitiannya tentang “Aktivitas Anti Malaria Spirulina Platensis Secara Invitro” dihadapan Profesor dari MIE University dan peserta lain yang merupakan mahasiswa dari Universitas berbagai negara.
Selain mengunjungi laboratorium di MIE University, Diah berkesempatan mengunjungi beberapa tempat yang berhubungan dengan marine dastination seperti Nagoya Sea port, salah satu akuarium terbesar di jepang, nagoya castle, Exploring amma di shima island, dan beberapa tempat lainnya.
Semoga prestasi mahasiswa pascasarjana THP ini dapat menginspirasi seluruh mahasiswa THP untuk mengikuti jejak beliau. Semangat!

Artikel disalin dari http://thp.fpik.ipb.ac.id/jst-exchange-program/

============================
Web: himasilkan.lk.ipb.ac.id
FB: facebook.com/himasilkan
IG: instagram.com/himasilkanipb
Twitter: twitter.com/himasilkan
Line: @ejx7718k (HIMASILKAN IPB)
============================
Informasi dan Komunikasi
HIMASILKAN 2016
#BeraniKontribusi
#KontribusiNyata
#HIMASILKANmilikKITA